Selasa, 15 November 2016

7 TEMPAT BELANJA DI LAMPUNG



Ini nih  tempat-tempat belanja favorit yang wajib kalian datangi kalo kalian lagi lampung  dan butuh waktu buat refreshing di saat penat ataupun lagi punya waktu senggang.
1.      Aneka Sari Rasa => Disini nih  tempatnya orang-orang yang butuh refreshing buat lihat makanan yang enak-enak dan kualitas terjamin tapi harga bersahabat. Karena disinilah kita bisa beli oleh-oleh lampung buat teman ataupun keluarga kita yang mau pergi ataupun lagi berkunjung ke Lampung ataupun buat dimakanan sendiri. Yang beralamat di Jalan Kakap no 26 & 28, Bandar Lampung depan Klenteng Teluk Betung dan bisa pesan via online seperti: telp. (0721)-5630988, WA: 082388688868, IG: @anekasarirasa, email: anekasarirasa@yahoo.com, fb: aneka sari rasa.
2.      Mall Boemi Kedaton (MBK) => Kalau butuh refresing dan shopping, gak perlu bingung sob, cukup ke MBK aja udah bisa buat penah dikepalamu hilang. Yang beralamat didepan universitas Teknokrat, Bandar Lampung.
3.      Pasar  Kangkung => Ini bukan pasar biasa, kenapa? Karena dipasar ini, kamu bisa belanja sepuasnya tanpa perlu resah dengan kantong, karena murah banget yang beralamat di Teluk Betung, Bandar Lampung.
4.      Center Plaza => Ini nih, salah satu Mall yang ada di Lampung, yang menyediakan barang-barang yang kamu butuhkan, yang  beralamat di
5.      Fajar Agung => Kalau mau belanja perlengkapan kantor ataupun perlengkapan sekolah, pergi aja ke toko ini, karena toko ini menyediakan semua jenis perlengkapan kantor terlengkap.
6.      Donat Madu => Toko ini menjual donat dengan harga yang murah dan rasa yang gak kalah dengan donat-donat lainnya, yang beralamat di Jl. Pramuka sebelum Samsat Kedaton.
7.      Outlet Suseno => Ditempat ini juga menjual langsung keripik pisang SUSENO dan semua produk Suseno lainnya. Tempat ini merupakan salah satu cabang dari Toko oleh-oleh Suseno yg berada di jalan Cipto Mangun Kusumo no 114.

24 komentar:

  1. selamat sore, melipir yuk ke pusat oleh-oleh lampung yakni aneka sari rasa, di jl. ikan kakap no 26 & 28, teluk betung, Bandar Lampung. ingin tau info? cek artikel sebelumnya!

    BalasHapus
  2. mampir yuk ke oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa yang ada di jl. ikan kakap no 26 & 28. Bandar lampung..
    atau order via tokopedia, silahkan copy paste link ini ke browser kalian : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa

    BalasHapus
  3. mampir ke #Anekasarirasa pusat #oleholehLampung terbesar dan terpercaya. di jalan ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  4. Keripik pisang Aneka adalah cemilan atau snack yang paling TOP sejagat raya, karena bubuk rasanya yang tebal, keripiknya yang renyah dan gurih. Tidak percaya buktikan saja di Pusat oleh-oleh Lampung Aneka Sari Rasa. di jalan Ikan Kakap No.26 & 28, Teluk Betung, Bandar Lampung.

    BalasHapus
  5. Keripik pisang memang enak di jadikan cemilan sehari-hari, apalagi keripik pisang Aneka dari ASR, bubuknya tebel, gak bikin gendut, terbuat dari pisang pilihan, gurih, dan renyah. yuk buktikan, ke Jl.ikan kakap no.26 & 28 Teluk Betung, Bandar Lampung atau copy paste link di bawah ini ke browser kamu:
    TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa
    BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/anekasarirasa
    JUALO : https://www.jualo.com/pengguna/1540105

    BalasHapus
  6. Keripik Pisang Aneka memang yang terbaik, bubuknya tebal, rasanya nikmat, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampunga

    BalasHapus
  7. Keripik Pisang Aneka bubuknya tebal, gurih, renyah, dan terbuat dari pisang Lampung berkualitas, di jamin gak akan nyesel.
    buktikan saja ke Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  8. Keripik pisang enak ya hanya keripik pisang aneka, yuk order atau segera ke pusat oleh-oleh kami Aneka Sari Rasa yang ada di jalan Ikan Kakap No 26 & 28, Bandar Lampung

    BalasHapus
  9. Keripik Pisang Aneka ternyata enak uy

    BalasHapus
  10. Pisang adalah buah yang sangat enak mengandung banyak vitamin , nah salah satunya adalah Keripik Pisang Aneka Produk kreatif buah pisang di jadikan cemilan khas lampung yang sangat enak dan pastinya kaya akan berbagai vitamin nah buat kalian yang suka banget ngemil yuk di beli Keripik Pisang ANEKANYAA....

    BalasHapus
  11. keripik Pisang ANEKA enaak loh , penasaran rasanya gmana ? langsung ajaa beli yuk

    BalasHapus
  12. keripik pisang Aneka keripik pisang paling enak loh

    BalasHapus
  13. yuk buruan beli keripik Pisang Anekanyaa yuk , enak banget loh gaes

    BalasHapus
  14. keripik Pisang Aneka keripik Pisang Paling Enak , yuk beli langsung yuk banyak aneka rasanya loh

    BalasHapus
  15. YUK beli yuk keripik Pisang ANEKAnya keripik pisang Paling enak loh

    BalasHapus
  16. keripik Pisang Aneka keripik Pisang Paling enak

    BalasHapus
  17. selamat siang Semua , Yuk jajan Cemilan enak gurih dan sehat , ini dia Keripik Pisang Aneka , harga terjangkau , rasa berkualitas

    BalasHapus
  18. Selamat Pagi Yuk Beli Keripik Pisang ANEKANYA , enak banget loh sib , banyak pilihan rasa , enak , gurih , harga terjangkau , pokoknya PAS banget Rasanya PAS banget harganya ....

    BalasHapus
  19. Selamaat pagi semangat pagi biar harimu makin semangat Yuk cobain Keripik Pisang Kembang ANEKA enak dan gurih banget rasanya.... gak nyesel deh kalau beli , harga pas rasa berkualitas ....

    BalasHapus
  20. selamat pagi guys , yuk beli keripik pisang Aneka yuk enak banget loh , gak akan nyesel deh kalau beli banyaak , harga pas banget dan rasa berkualitas banget ...

    BalasHapus
  21. Selamat pagi semua , habis weeekend stok cemilan habis ?? jangan Khawatir, ini dia solusinya Keripik Pisang Aneka rasanya enak banget loh , manteb deh klo buat cemilan sehari hari , gurihnya kriuk banget ... yuk beli yuk

    BalasHapus
  22. Selamat pagi semua , habis weeekend stok cemilan habis ?? jangan Khawatir, ini dia solusinya Keripik Pisang Aneka rasanya enak banget loh , manteb deh klo buat cemilan sehari hari , gurihnya kriuk banget ... yuk beli yuk

    BalasHapus
  23. Selamat pagi, ini gmana udah cobain Keripik Pisang Aneka ? yuk buruan beli yang belum beli , cobain gak nyesel , soal rasa pasti mantaaaaab

    BalasHapus
  24. Lampung adalah kota yang meiliki banyak wisata , dari pantai , taman , tempat makanan , dan salah satunya adalah tempat oleh oleh Aneka Sari Rasa , toko oleh oleh aneka sari rasa , adalah toko oleh oleh yang menjual berbagai makanan khas lampung , dari manisan , dodol , kerupuk ikan , kemplang ,keripik pisang dan masih banyak lagi , Toko Aneka Sari Rasa Ini merupakan toko oleh oleh terbesar di lampung, dengan pelayanan yang ramah dan jika anda berkunjung ke toko kami , anda tidak akan bingung , karena pramuniaga kami siap melayani dengan sepenuh hati, dengan berbagai varian rasa produk kami merupakan produk unggulan kami salah satu produk unggulan kami adalah, keripik pisang Aneka , keripik Pisang Paling enak , Paling gurih , Paling banyak rasa , dan paling nagih pokonya , yuk langsung aja kunjungi toko kami di jl. ikan kakap no 26 & 28. Bandar lampung..atau order via tokopedia, silahkan copy paste link ini ke browser kalian : https://www.tokopedia.com/anekasarirasa

    BalasHapus